Friday, March 9, 2012

Anggita Dominique

Suara Anggita Dominique memang kita belum tahu sejauh mana kehebatan dan kualitasnya. Namun dari keyakinan dia yang menggantungka harapan suatu saat kelak bisa menjadi penyanyi tentu ini sebuah sinyal yang tidak main-main dari seorang Anggita Dominique, calon artis papan atas. Dari segi penampilan sebenarnya cewek asal Jakarta ini boleh tahan, cukup merenggut perhatian terutama para kaum lelaki. Mungkin itu pula yang bisa dijadikan kelebihannya.
Peeran media terhadap Anggita Dominique sangat besar sebagaimana pengalaman-pengalaman sebelumnya. Sebut saja Norman Kamaru, Shinta-Jojo, Ayu Thing Thing dan banyak lagi contoh yang lainnya bagaimana media mem-blow up mereka hingga popularitas menuju langit popularitas. Anggita Dominique tentu berharap seperti itu juga, secepatnya malah bila perlu media mencium nilai jual gadis asal Ibukota ini. Terlepas dari keinginannya sendiri untuk menadi seorang Diva.

Profil Anggita Dominique memang sedang diburu saat ini, entak itu oleh para calon penggemar, perusahaan label rekaman, pengarang lagu atau manajemen tertentu untuk merekrutnya. Maklum, model yag calon artis ini punya potensi untuk maju, baik dari segi seni peran maupun bernyanyi. Setidaknya itu muncul dari keinginan dia untuk maju dan menjadi pusat perhatian baru di Indonesia. Sekarang, sekan menjawab keinginan pasar, kamipun menyediakan profil lengkap Anggita Dominique.

No comments: