Saturday, March 10, 2012

Kebaya Pengantin Terbaru

Kebaya Pengantin, Kebaya Pengantin, Kebaya Pengantin terbaru
Kebaya Pengantin - Kebaya dalam sebuah pesta pernikahan memang tidak pernah terpisahkan, sang pengantin wanita dalam adat budaya Indonesia pada umumnya kebaya menjadi suatu kewajiban. Darimanapun asalnya, apa sukunya apa agamanya, kebaya selalu menjadi pilihan utama. Semakin tinggi status sosial seorang pengantin maka semakin pertisius pula kebaya yang dikenakan saat pesta nanti. Tidak hanya mempelai wanitanya saja, orang tua, pendamping dan para tamu yang akan hadir dalam pesta paling bahagia ini juga akan mengenakan kebaya, hal ii menjadi semacam kode etik bagi orang Indonesia.

Pilihan kebaya untuk pengantin memang spesial. Anda tidak bercanda kan menya-nyamakan pesta pernikahan si penantin dengan acara lain. Karena pada dasarnya, setiap kebaya memiliki fungsi dan bentuk sesuai dengan coraknya Jangan sampai kebaya yang dikenakan sang pengantin adalah kebaya untuk hari perayaan atau pemberian toga saat wisuda, ini kan tidak lucu. Maka dalam praktekkanya pilihlah kebaya yang pas sesuai dengan selera si mempelai perempuan itu dan tentunya sesuai dengan selera orang pada umumnya.

Hallo... yang hadir hanya ingin melihat si pengantin menawan dalam balutan kebaya. Jadi bagaimana dengan kebaya pengantin pesanan untuk pernikahannya?

No comments: