Friday, April 20, 2012

Jade Marcela yang Mengganggu

Marcela Jade, Marcela JadeSiapa sebenarnya yang merasa terganggu ya dengan Jade Marcela, karena trendnya saat ini makin banyak orang yang mencari foto dan video Jade Marcela terkait profesinya itu sebagai pemain fil dewasa di Amerika Serikat sana. Terutama karena dibakarkan bahwa dia adalah wanita Indonesia pula. Tentu saja yang terganggu itu adalah para orang tua khususnya kaum ibu.

Jelas dong kenapa merasa teganggu, anak lelaki mereka sempat tahu informasi ini tentu saja mau mecari tahu pula siapa Jade Marcela itu sebenarnya. Sementara bagi anak perempuan, kelakukan ini sudah barang tentu suatu contoh yang sangat tidak baik, sungguh sangat mengecewakan kalau media online lokal tanah air secara vulgar menayangkan hal ini di halaman mereka.

Kita hanya mau menyatakan bahwa, jangan coba-coba terjerumuh di lembah ini, karena keberadaan siapapun akan mengganggu sebagian besar orang. Tidak hanya sebab pekerjaan Jade Marcela ini tidak bermoral, namun ini sebuah harga diri sebuah bangsa yang mayoritas berpeduduk muslim.

Terang saja, ini sangat bertentangan dengan norma agama manapun, sebaiknya kekesalan kita kita simpan dan redam saja, mari kita sama-sama jaga anak kita jangan sampai mengarah ke ajalan itu.

No comments: