Thursday, March 22, 2012

Kebaya Modern Murah

kebaya modern, kebaya modern, kebaya modern murah
Dimana saja kebaya modern murah? Bisa dimana saja tergantung Layaknya atau tidak kebaya modern turun harga, karena kita bersama tahu bahwa kebaya adalah barang mewah, tidak selalu dipakai dan malahan terkadang sakral. Karena memang kebaya dikenakan pada acara-acara tertentu saja seperti hari pernikahan atau prosesi wisuda.

Kualitas atau harga kebaya modern yang terpenting? Tergantung di posisi mana kita membutuhkan kebaya itu kan? Kalau cuma untuk pakai dua sampai empat jam ngapain mesti beli, sewa aja lebih murah. Kalau untuk pakai lama, reguler tiap pekan maka ambillah produk kebaya modern dengan kualitas nomor satu. Namun tetap saja, pelihan akan kembali kepasa si pemakai kebaya.

Murah atau mahal tergantung fungsi saat kita membutuhkan kebaya modern itu untuk apa? Kalau untuk kain lap ya pasti murah dong harganya, karena pasti baju kebaya yang udah dimakan tikus dikasi, itupun kalau adam Tapi jangan tanya kalau kebaya untuk menikah, beh... Harganya bisa selangit, karena disinilah pedagang bisa dapat untung banyak.

Kalau mau kebaya modern dengan harga miring bisa langsung ke pasar loak tu sana, itupun kalau ada jual. Atau beli maksa dari teman, tante atau tetangga sebelah karena kalau nodong pasti bisa. Tapi jika mau harga yang bagus plusa kualitas, biar tidak tertipu ya memang harus beli butik, toko fashion dan sejenisnya. Udah jelaskan mau beli kebayanya kemana?

No comments: