Thursday, March 15, 2012

Gambaran Cantik Alami dari Prancis

cantik alami, tips agar cantik alami
Cantik Alami - Gambarlah kecantikan alami Anda di alam dan apa yang menawarkan perawatan yang terbaik dengan yang 100% alami beberapa! Membuat sajak keindahan, alam dan ekonomi ...

Karena diketahui bahwa dalam panci tua bahwa Anda membuat krim terbaik, berikut adalah beberapa ide untuk masker dan persiapan lainnya terinspirasi saran dari nenek, sehingga lebih gemilang (s) yang pernah!
dapat menggunakan dan menyalahgunakan rahasia kecantikan dari beberapa leluhur kadang-kadang, sederhana untuk membuat dan hanya dari produk alami.

Mandi dan ...
Tenang ...! Bukan suatu kebetulan bahwa mandi santai banyak terbuat dari lavender: memiliki efek menenangkan dan obat penenang. Masukan bunga lavender segar dengan batang mereka di bak mandi dan akan mendapatkan efek yang sama, tetapi ini cara cantik alami ...!

Bangun ...! Bila alarm  berbunyi, apakah menjalankan mandi. Hal ini tidak untuk bersantai tetapi untuk memeriahkan, jadi jangan lupa untuk mengambil segenggam garam di bak mandi.
Kita dapat melanjutkan dengan koktail anti-kelelahan: diminum setiap pagi campuran peledak terdiri dari jus jeruk dua (antiasthenic), sebuah kuning telur (tonik baik), satu sendok teh madu dan beberapa tetes lemon.

Ambil kaki di tangan
Setelah seharian berbelanja atau "malam-pameran" sepatu baru, tidak seperti mandi kaki baik! Masukan air hangat di beberapa lavender (menenangkan), spearmint (analgesik) dan garam laut (mengurangi rasa sakit dengan mempromosikan perdagangan ekstra-dan intra-seluler), dan hanya akan mencelupkan!

2Etre bagus untuk naturel2 nenek kiat 3Quelques bahwa kita tidak sering berpikir 3 SOS datar perut!
Untuk menghindari efek sedap dipandang penjualan bagong, dan resep perut beberapa mencobanya: mengambil setiap malam 4 plum direndam dalam air dan yogurt lemak 0% dengan satu sendok teh nya. Keesokan harinya pada waktu perut kosong, minum satu sendok teh minyak zaitun perawan diikuti dengan segelas penuh air. Kami melakukannya secara gratis ...

Alam obat menghilangkan rambut lilin:
Bantuan! itu adalah hari Minggu, pergi ke pantai dalam beberapa menit, tapi rambut-rambut pada kaki dan lilin lebih obat menghilangkan rambut! Jangan panik: membuat berbelok kecil di dapur! Menyiapkan obat menghilangkan rambut lilin benar-benar alami, rebus 4 sendok makan gula halus sampai 2 sendok makan air dan satu sendok makan jus lemon. Biarkan dingin, kemudian menyebar kaki ke arah pertumbuhan rambut. Biarkan on dan pull melawan arah. Dan sekarang, voila!

Scrub sebuah rumah kecil?
Bersihkan kulit dengan membuang kotoran dan sel-sel mati, adalah tujuan dari scrub. Untuk menggosok rumah, ikuti panduan ini:

Jika mandi: Tuangkan air dalam campuran dari 3 lemon, iris tipis setengah liter cuka sari atau apel.
Di kamar mandi: a plain yogurt dengan susu, campurkan beberapa tangkai peppermint segar, spearmint segar, 1 tetes minyak peppermint dan 3 sendok makan garam laut. Biarkan campuran untuk berdiri semalam dalam lemari es. Keesokan harinya, gosok di kamar mandi dengan persiapan ini, menekankan bagian kasar dari tubuh.

Cari rincian semua tips dan trik dan banyak lainnya dalam buku yang sangat baik: rahasia Keindahan masa lalu, oleh Dr Henry Puget Teyssot dan Regine, Minerva. Bagaimana mana menurut Anda gambaran cantik alami di atas?

No comments: