Thursday, March 15, 2012

Agar Terlihat Cantik Alami

cantik alami, agar terlihat cantik alami, tips cantik alami
Tidak ada yang perlu pon make up untuk tampil cantik alami. Kadang-kadang, memakai make up terlalu banyak membuat Anda tampak kurang yakin tentang cara Anda melihat. Juga, terlihat sangat berlebihan dan merupakan turn-off ke orang. Baca tips Bagaimana Agar Terlihat Cantik Alami di bawah ini. Nikmatilah!

Makan sehat. Makan hal-hal sehat seperti buah-buahan dan ikan segar dan sayuran. Anda masih bisa makan makanan lain tetapi lebih rendah pada asupan lemak, gula, dan kalori. Beberapa makanan memiliki kalori kosong. Hindari mereka sebisa mungkin. Cobalah untuk tidak makan junk food terlalu banyak seperti keripik kentang, pizza, kue, kue, dll

Mengkonsumsi cairan sehat: Pastikan untuk mengambil dalam banyak, yaitu 4-5 liter, air dingin (tentu saja mengurangi asupan harian alkohol merupakan bantuan besar dalam mendapatkan yang terlihat alami). Air flushes menghilangkan racun dan memberikan kulit yang bersinar alami. Hindari minum minuman berkafein.

Lakukan eksfoliasi kulit Anda untuk membangunkan itu dan memberikan cahaya yang sehat. Hanya mengelupaskan kulit Anda sekali atau dua kali seminggu, meskipun. Lebih dari pengelupasan dapat membuat Anda lebih rentan terhadap jerawat.

Kenakan pakaian Anda merasa baik, dan yang mendefinisikan fitur Anda. Cobalah untuk menghindari mengenakan pakaian yang tidak menyanjung sosok Anda. Anda tidak perlu agama tetap berpegang pada setiap ujung mode tunggal Anda menemukan (sebagian besar cukup membosankan saja), tetapi tidak meluangkan waktu untuk belajar bagaimana untuk membawa keluar keindahan bentuk unik Anda.

Bagaimana menurut Anda tips cantik alami di atas?

No comments: