Monday, April 2, 2012

Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe, Cara Menghilangkan Ketombe, Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Sangat merasa terganggu sekali karena ketombe? Ya iya dong semua orang terganggu kalau sudah ada ketombe, semuanya jadi rempong soalnya. Jadi agar gak repot pusing sana-sini mungutin ketombe, pasti yang terlintas di kepala kita tentu cara menghilangkan ketombe ini, bagaimanapun caranya? Ada banyak cara yang bisa dilakukan bila sudah ini masalahnya.

Apa langkah atau cara menghilangkan ketombe dari kepala dan rambut. Perlu diingat, ketombe bukan pada rambut, tapi pada kulit kepala. Jadi, yang harus dibersihkan itu adalah kulit kepala, walau tidak bisa dipungkiri bahwa ketombe yang muncul di kepala disebabkan oleh rambut itu.

Langkah yang bisa diambil untuk mengusir ketombe adalah menggunakan shampoo yang tepat karena setiap kepala beda kebutuhannya. Sewaktu mengenakan shampoo, pijit-pijitlah secara lembut kulit kepala sambil tidak lupa membersihkan semua kulit kepala.

Ada baiknya juga untuk mengetahui cara menghilangkan ketombe dengan datang ke konsultan masalah rambut atau kulit kepala, terserah pada anda yang mana yang terasa lebih nyaman.

No comments: